Peringati Ulang Tahun Ke-70, FEBI UNHAS Gelar Konferensi Internasional

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin menggelar konferensi internasional

PORTALMAKASSAR.COM – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin menggelar konferensi internasional dengan tema “Digital Era: Challenges And Opportunity On Human Capital Qualities” yang berlangsung di ruang Senat Lantai 2 gedung Rektorat Unhas, Senin (5/11/2018).

 

Konferensi internasional tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati 70 tahun Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu dan diikuti oleh sekitar 60 peserta yang terdiri dari akademisi, praktisi, dan mahasiswa.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berlangsung produktif dan menghasilkan ide-ide dan gagasan inovatif di ranah pengembangan human capital quality,” kata Prof Dwia saat membuka acara.

Kegiatan ilmiah internasional ini menghadirkan dua narasumber, yakni Dr. Sulaman Hafeez Siddiqui dari The Islamia University of Bahawalpur, Pakistan dan Ass. Prof. Chaiwat Phuakkhong, Ph.D dari Suratthani Rajabhat University, Thailand.

Dalam presentasinya, Sulaman Hafeez Siddiqui membahas tema Linking Responsible Leadership and Sustainability Challenges in Organizations, sementara Chaiwat Phuakkhong mengulas The Role of Local Administration in Promoting the Digital Economy of Thailand.

(SYAMSI)

Berikan Komentar