Personil Pensiun, Polda Sulsel Gelar Wisuda Purna Bhakti

120
purna bhakti
Pemberian penghargaan kepada Purna Bhakti wisudawan PNS dan anggota Polri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, Senin (26/02/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Polda Sulsel menggelar upacara wisuda Purna Bhakti anggota/ PNS Polri periode Agustus – Desember 2017 TA 2018 bertempat di lapangan upacara Mapolda Sulsel, Senin (26/02/2018).

Upacara wisuda Purna Bhakti personil Polda Sulsel tersebut di hadiri Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dan seluruh PJU polda Sulsel serta Ketua Bhayangkari Polda Sulsel.

Dalam arahannya saat memberi sambutan, Irjen Pol Umar Septono menyampaikan kepada para personil yang Purna Bhakti untuk tetap menjaga silaturahim meskipun telah meninggalkan Polda Sulsel.

” Jangan putuskan silaturahim, mari kita tingkatkan mainset tugas Polri dengan baik dan jaga kesehatan,meskipun anda sudah pensiun dan jangan lupa tetap beribadah untuk keyakinan kita masing-masing ” pesan Umar Septono.

Dalam kegiatan wisuda Purna Bhakti tersebut juga dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Purna Bhakti wisudawan PNS dan anggota Polri oleh Kapolda beserta Ketua Bhayangkari serta pengalungan sarung dan bunga kepada perwakilan wisudawan dan pelaksanaan tradisi pedang pora. (#bidhumas)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA