PHRI Sulsel Adakan Expo 2018 di Mall PIPO

PHRI Sulsel Adakan Expo 2018 di Mall PIPO

PORTALMAKASSAR.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel mengadakan Expo 2018 yang bertempat di Mall Phinisi Point pada tanggal 3 – 4 Maret 2018.

Anggiat Sinaga, Ketua  BPD PHRI  Sulawesi Selatan mengatakan bahwa kegiatan Expo 2018 adalah kegiatan yang baru pertama kalinya dilakukan di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini pertama kali di gelar dan diinisiasi oleh PHRI sulsel di Indonesia,” ucapnya, Selasa (27/2/2018)

Iapun menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya Expo 2018 adalah untuk memberikan pesan dan informasi kepada PHRI Sul Sel serta mengembangkan usahanya dibidang masing – masing.

“Tujuannya agar PHRI Sulsel memberikan edit value, pesan dan informasi kepada hotel dan reztoran di Sul Sel, serta menjadi penguatan hotel dan resto untuk mengembangkan usahanya,”tuturnya.

Ada beberapa tenant atau vendor yang akan ikut berpartisipasi  dalam kegiatan Expo 2018 dengan berbagai macam daerah yang berbeda.

“Semua ada disini dan vendor/tenant yang ikut seluruhnya dari luar Sulawesi,”kata Anggiat Sinaga saat menghadiri press conference di Mall Phinisi Point.

Anggiat berhadap dengan adanya media yang menginformasikan Expo tersebut, pengunjung bisa bergerak dan berusaha.

“Mudah-mudahan dengan adanya Expo 2018 dapat menjadikan pengunjung bisa  bergerak menjadi seorang enterpreneur,” pungkasnya. (cr6)

Berikan Komentar