PKS Palopo Mammanu – Manu Ke Ome

PORTALPALOPO.COM – Jelang perhelatan Pilkada Palopo, pada Juni 2018 mendatang, komunikasi politik semakin intens digelar sejumlah Parpol pemilik kursi di DPRD Palopo ke bakal calon peserta.

Hal itu seperti yang dilakukan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palopo yang nampak Mammanu’-manu’ ke Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si., yang akrab disapa Ome, pada Jum’at (9/6) di Sekretariatnya di Jln. Cakalang Kota Palopo.

Mammanu’-manu’ sendiri merupakan istilah untuk menyebut tradisi di Tana Luwu untuk pengenalan awal antar dua keluarga, yang dilakukan jelang sebuah pesta pernikahan, sebelum acara pelamaran.

Langkah PKS Palopo ini dinilai sebagai bentuk Mammanu’-manu’ kepada Ome, jelang perhelatan Pilkada tahun depan.

Ini komunikasi awal dengan teman-teman di PKS Palopo, seperti kebiasaan Mammanu’-manu’ dalam tradisi kita,” ujar Ome ringkas.

Nampak pada pertemuan tersebut, Ketua PKS Palopo, Ibrahim Halim, dan anggota DPRD Palopo fraksi PKS, Megawati, dan sejumlah fungsionarisnya.

Ome sendiri didampingi, Direktur Eksekutif Ome Community, Aswin Djidar, dan sejumlah kerabat dan tim pemenangannya. (**/PENK)

Berikan Komentar