PLN luncurkan Layanan Khusus Paket Pilkada dan Paket Wedding

54

PORTALMAKASSAR.com – Guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar meluncurkan produk layanan terbaru yaitu Paket Pilkada dan Paket Wedding.

Peluncuran tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Direktorat Jendral Ketenagalistrikan Bagian Perlindungan Konsumen Yoga Dwasti, Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.Si, M.H yang diwakilkan oleh Kepala Dinas ESDM Gunawan Palaguna dan General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar Bob Saril tempatkan di Hotel Four Points by Sheraton.

Layanan Paket Wedding terbagi menjadi dua segmentasi yaitu :

iklan

-Wedding Home Package (Input Daya 7.700 VA) dengan bonus free Kipas Kabut dan Lampu Sorot. Biaya Pemasangan hanya Rp. 1.008.894,- per 3 hari.

-Wedding Building Package (Input Daya 66.000 VA) dengan bonus free Charger Station. Biaya Pemasangan hanya Rp. 2.871.412,- per 1 hari 24 jam.

Promo Paket Wedding hanya berlaku sampai 31 Maret 2018. Selain itu dalam rangka mensukseskan kegiatan Pilkada 2018 khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan, PLN juga meluncurkan :

-Paket Gebyar Pilkada (Input Daya 53.000 VA) dengan bonus free Charger Station. Biaya Pemasangan hanya Rp. 2.307.012,- per 1 hari 24 jam yang berlaku sampai tanggal 24 Juni 2018.

Layanan Paket Wedding dan Gebyar Pilkada diperuntukkan bagi seluruh calon pelanggan yang berada di seluruh ranah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dengan pelayanan cepat dan tarif yang murah.

Dalam sambutannya Kepala Dinas ESDM Gunawan Palaguna memberikan selamat kepada PLN atas program terbarunya yang memudahkan pelanggan. Selain itu beliau juga menambahkan bahwa saat ini daya listrik PLN Sulselrabar sudah surplus.

“Terimakasih kepada PLN yg telah berupaya dan bekerja secara maksimal dalam membangun infrastruktur kelistrikan dimana diluar jawa Sulawesi selatan yang terbaik dibanding yang lain. Rasio elektrifikasi di Sulawesi Selatan sudah 97.5 persen dan tertinggi di luar pulau Jawa,” pungkas Gunawan.

Program ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya aliran listrik untuk segala jenis kegiatan dan merubah  mindset pelanggan bahwa untuk mendapatkan aliran listrik sangat mudah dan cepat dengan teknisi yang kompeten. (*)

(cr6/red3)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA