Poktanrong Binaan DP2 Makassar Ikuti Pelatihan Cabe

144

PORTALMAKASSAR.COM – Pelatihan teknologi hortikultura yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar di Golden Hotel, Kamis (06/04/2017).

Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto hadir dalam kegiatan ini memberikan arahan dan motivasi kepada para pakar budidaya cabe dan pakar pengendalian hama dan penyakit tanaman cabe.

Dalam arahannya walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto mengharapakan pelaksanaan kegiatan Pelatihan bukan sekedar pelatihan tetapi dapat di implementasikan di lapangan sampai bisa di nikmati oleh masyarakat luas.

Pelatihan ini diikuti oleh beberapa kelompok tani termasuk 500 kelompok tani lorong (poktanrong), 52 penyuluh pertanian lapangan, 48 orang pembina wilayah DP2 Kota Makassar.

Program pelatihan ini bertujuan untuk mendukung program Bulo yang di canangkan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto.

Kepala DP2 Makassar Abdul Rahman Bando mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar Atas kehadirannya memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh peserta

pelatihan dan tak lupa pula kepada TIMPRO/POKJA BULO, dinas ketahanan pangan, para penyuluh pertanian, para pakar dan camat serta lurah se-kota Makassar atas dukungannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

Ditambahkan Rahman Bando juga mengucapkan terima kasih kepada para ketua poktanrong. (ADS)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA