Politisi PAN 'Jumardi' Kumpulkan Alumni SPP Angkatan XIV Gelar Bukber

485

PORTALMAKASSAR.COM – Ikatan Alumni Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) yang sekarang bernama Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone, Angkatan XIV, buka puasa bersama (bukber) di Rumah Makan Torani, Rabu (21/6). Buka puasa bersama ini dihadiri kurang lebih 30 alumni SUPM.

Penanggung jawab kegiatan yang juga mantan Ketua Ikatan Alumni SUPM, Jumardi, mengatakan, buka puasa bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Momentum tersebut dimanfaatkan untuk silaturahmi, mengingat alumni SUPM sudah tersebar di berbagai wilayah.

IMG-20170621-WA0450

“Alumni SUPM sudah banyak yang tidak lagi berdomisili di Sulsel. Makanya, momentum mudik atau pulang kampung mereka, kita manfaatkan juga untuk sekedar berkumpul di Makassar,” kata Jumardi.

Politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menuturkan, alumni SUPM Negeri Bone tersebar di berbagai wilayah. Seperti Mamuju, Kendari, Kalimantan, hingga Papua. Diantara mereka ada yang sudah menjadi politisi, pegawai negeri, hingga pengusaha.

“Anggota DPRD Sulsel Irwandi Natsir juga merupakan alumni SUPM Bone. Begitupun dengan pemilik Rumah Makan Torani ini, Wawan Palu, juga merupakan alumni,” paparnya.

Ia menambahkan, SUPM Negeri Bone sudah menghasilkan alumni hingga Angkatan XXXI. Ribuan alumninya tersebar di berbagai lembaga atau instansi, ataupun menjadi pengusaha.

“Semoga ke depannya SUPM ini semakin jaya, dan alumninya berhasil di bidang yang mereka geluti. Apakah itu di sektor perikanan, ataupun lainnya,” harap Jumardi.

Buka puasa ini turut dihadiri Andi Mattulada yang dikenal sebagai pengusaha cold storage, dan Kepala SUPM Negeri Bone Nurdin Kasim.

(RIL)

Berikan Komentar