Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Ops Ramadniya 2017

199
Jelang Ops Ramadniya 2017, Polres Bulukumba Gelar Rakor Lintas Sektoral || Handover Humas Res Blkb

PORTALBULUKUMBA.COM — Jelang pelaksanaan Operasi Ramadhan dan Hari Raya ( Ramadniya ) 2017, jajaran Polres Bulukumba menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, Selasa (13/6/17) di Aula Polres Bulukumba.

Semua sektor siap mendukung Operasi Ramadniya 2017 demi suksesnya operasi dengan indikator menurunnya angka kecelakaan, berkurangnya kemacetan, keamanan terjaga dan turunya angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas selama bedah operasi.

Hal itu terungkap pada Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ramadniya 2017 Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di wilayah hukum Polres Bulukumba yang di buka oleh Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Bonto Bahari, Staff ahli Bupati Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba, KasatPol, Dishub Bulukumba,serta Camat Ujung Bulu,Camat Bonto Bahari,dan Camat Bulukumpa.

Dalam kesempatan yang sama,Kabag Ops Polres Bulukumba, AKP Anhar, dalam paparannya menjelaskan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H sudah dibentuk Pos Pelayanan yang dilengkapi petugas kesehatan, cek kendaraan, memberikan info dan imbauan serta petunjuk arah mudik dan balik.

Sepanjang jalur mudik lebaran dibentuk 4 Pos Pelayanan masing-masing di Pos Perempatan Teko, Pos Pasar Sentral Bulukumba, Pos Pelabuhan Bira serta Pos Pasar Tanete Jalan Poros Bulukumba-Sinjai.

Polres Bulukumba beserta seluruh jajaran dan perkuatannya, dibantu instansi terkait dan mitra Kamtibmas lainnya siap menyelenggarakan Ops Kepolisian terpusat Ramadniya 2017 selama 16 ( enam belas ) hari dengan mengedapankan giat preentif, preventif dan gakkum guna mewujudkan siskamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman,”ujar Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin (RED2 )

Berikan Komentar