PPK Lilirilau Soppeng Nobar Penampilan Selfi Liga Dangdut Indonesia

387
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lilirilau bersama para PPS Se-Kecamatan Lilirilau Nonton Bareng (Nobar) untuk melihat penampilan SELFI di Liga Dangdut Indonesia pada aula Kantor Kelurahan Pajalesang, Kamis (8/3/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lilirilau bersama para PPS Se-Kecamatan Lilirilau Nonton Bareng (Nobar) untuk melihat penampilan SELFI di Liga Dangdut Indonesia pada aula Kantor Kelurahan Pajalesang, Kamis (8/3/2018).

Ketua PPK Kecamatan Lilirilau Edianto, SP mengatakan suatu bentuk kesyukuran kami dari warga soppeng karena Selfi bisa bersaing sampai di tingkat Nasional.

Ditambahkan oleh Edianto bahwa semua jajaran Anggota PPK Kecamatan Lilirilau bersama para PPS Se-Kecamatan Lilirilau mendukung secara penuh untuk keberhasilan Selfi karena keberhasilan Selfi adalah keberhasilan Masyarakat Soppeng serta Edianto mengajak semua Masyarakat untuk mengirimkan  SMS kepada Selfi.

“Kami dari jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng khususnya kami PPK Kecamatan Lilirilau mendukung penuh untuk adek kita Selfi, dukung terus Selfi dengan cara SMS ketik LIDA SELFI kirim ke 97288” ungkap Edianto

Lanjutnya Edianto sebagai Penyelenggara PILGUB juga mengingatkan dan mengajak kepada Masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (PILGUB) yang nantinya dilaksanakan secara serentak pada hari Rabu, 27 Juni 2018. (wandi)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA