PPP Sulsel Nilai Latar Belakang Militer dan Akademisi Bro Rivai Merupakan Suatu Keuntungan

Bakal calon Gubernur Sulsel, Bro Rivai mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPW PPP Sulsel, Jumat (16/6/2017)

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras yang dikenal dengan panggilan Bro Rivai mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPW PPP Sulsel, Jumat (16/6/2017).

Menurut Ketua Tim Penjaringan PPP, Rizal mengungkapkan latar belakang militer dan akdemisi Bro Rivai menjadi suatu keuntungan tersendiri karena sepanjang sejarah background tersebut telah mendominasi para tokoh-tokoh politik.

Latar belakang Bro Rivai ini jelas adalah sebuah keuntungan tersendiri,” terangnya pada Portalmakassar.com

Sementara Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengharapkan dengan terbangunnya kerjasama antara PPP dengan Tim Bro Rivai di Pilgub Sulsel sekira PPP menjatuhkan pilihan kepada mantan Staf Khusus Militer Presiden RI tersebut. Dirinya juga sedikit menyinggung persoalan elektabilitas yang biasanya menjadi tolak ukur partai dalam menentukan usungannya. Menurutnya hal tersebut bukan faktor penentu.

Yang kita butuhkan adalah kandidat yang siap memenangkan seluruh pemilu, utamanya pileg mendatang, jadi bukan hanya pilgub saja. Soal hasil survei, itu masih akan terus bergerak, masih dinamis, bukan soal,” tegasnya.

Menurut PPP, Bro Rivai adalah calon gubernur yang paling massif bergerak mensosialisasikan diri di Sulsel selama ini. Olehnya PPP jelas melirik Bro Rivai untuk Pilgub mendatang. (MJIE)

Berikan Komentar