PTSP Kota Makassar Akan Berlakukan Aturan Baru IMB

212
Andi Bukti Djufri
Kepala Dinas PTSP Kota Makassar A. Bukti Djufrie

PORTALMAKASSAR.com -Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Makassar, segera melakukan regulasi perubahan IMB tahun 2018.

Hal ini di ungkapkan oleh Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Makassar, A.Bukti Djufrie mengatakan akan segera melakukan perubahan regulasi aturan Untuk IMB bangunan.

“Kedepan ini kita mau mengusulkan regulasi baru ke bagian hukum untuk kita kaji kembali indeks retribusi IMB bangunan”,ucapnya, Selasa (30/1/2018).

Lanjut Bukti mengatakan selama ini retribusi pajak IMB bagunan merata, kedepannya dirinya akan melakukan penyusaian retribusi sesuai dengan kondisi dan harga setiap bengunan tersebut.

“Karena kenapa rumah tinggal, perumahan, hotel sama semua indeksnya harus berbeda, masa rumah tinggal mau kita samakan dengan perumahan perumahan nota bene kalau di Ciputra 5 M ke atas tetapi satu unit itu IMBnya sama dengan bangunan rumah biasanya”,tuturnya.

Dirinya berharap nantinya, Indeks Pajak Retribusi IMB bangunan harus di bedakan sesuai dengan kualitas dan lokasi bangunan tersebut.

“Kita berharap nantinya retribusi ini dapat berubah, agar supaya nantinya tidak ada diskriminasi”,tutupnya. (hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA