Putus Rekor Kandang Borneo, Robert Apresiasi Perjuangan Anak Asuhnya

Robert Rebe Alberts (memakai topi)

PORTALMAKASSAR.COM – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rebe Alberts mengapresiasi kinerja para pemainnya di lapangan setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-2, serta memutus rekor Pesut Etam tak terkalahkan jika bermain di kandang sendiri, Stadion Segiri, Jumat (19/10) sore.

 

“Saya ucapkan kemarin, ini memang dua tim yang memang mau mempertahankan rekornya mereka, dan kita berhasil memecahkan rekornya merka,” tutur Robert.

Menurutnya, kunci kemenangan timnya terletak pada pemain yang tetap fokus hingga laga usai. Hal tersebut membuat, Robert bangga dengan penampilan anak asuhnya yang mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal satu gol terlebih dahulu atas tuan rumah, Borneo FC.

“Dan saya lebih lagi bangga kepada pemain-pemain saya, kita tetap jaga fokusya kita, hal-hal yang memang harus di lakukan oleh pemain saya. Dan kita bermain efektif dan kita mencetak bola bola yang menang menentukan,” tuturnya.

Selain itu, Sang Kapten tim Sulkifli Syukur bersyukur dengan hasil yang di raih rekan setimnya. Sebab, laga yang di lakoni PSM Makassar terbilang berat. Menurutnya Borneo merupakan tim kuat jika bemrian di kandang. Selain itu, kenangan di raih PSM Makassar juga di rasa spesial olehnya, sebab memutus rekor Borneo FC dan memperpanjang rekor 5 kemenangan secara berturut-turut skaud Ramang.

“Alhamdulilkah atas hasil yang kami raih pada malam hari ini, seperti yang saya bilang kemarin bahwa Borneo adalah salah satu tim terkuat, apa lagi bermain di kandang sendiri sangant sulit di kalahkan. Tapi, seperti yang saya bilang bahwa kami akan berushah untuk mencoba itu dan kita bisa wujudkan malam hari ini,” tutur Sulkifli sykur di sesi konfrensiperss usai laga.

(andis)

Berikan Komentar