Radio Salluang FM Launching Logo Baru

109
Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar di Desa Salluang memperkenalkan logo terbaru Radio Salluang FM

PORTALMAKASSAR.com – Jaringan radio Salluang FM (97.1 FM) baru saja melaunching logo terbarunya beberapa waktu lalu, tepatnya Selesa (27/2/2018). Pemilihan logo terbaru ini memiliki konsep energik dan optimis. Dengan harapan Salluang FM senantiasa mendistribusikan program kekayaan ilmu dan motivasi.

Logo baru tersebut di desain oleh Nur Fadli Arfah, mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Ia mengungkapkan bahwa konsep dari logo tersebut menggambarkan keadaan Desa Bonto Salluang yang merupakan salah satu desa yang terletak di Kab. Bantaeng.

Kepala Desa Bonto Salluang, Habibi, usai launching Logo Radio Salluang FM, mengatakan ini merupakan kemajuan di Desa Bonto Salluang karena radio saat ini sangat efektif, telah dimiliki banyak orang, dapat di dengarkan sambil bekerja, radio ini dapat dijadikan sebagai tempat menyampaikan informasi tentang Desa Salluang.

“DesaDesa Bonto Salluang sebagai satu-satunya desa yang memiliki fasilitas radio desa menjadi nilai lebih desa kami di bandingkan dengan desa lainnya yang ada di Kabupaten Bantaeng,” ujarnya.

Ia juga menambahkan sangat berterima kasih atas kontribusi dari mahasiswa yang KKN di Bonto Salluang mulai dari penyusunan program- program baru dan logo baru untuk radio kami.

(Citizen Journalism: Fitrianty Syafruddin/red3)

Berikan Komentar