Rayakan Tahun Baru Cina, Chandra Gupta Salon Luncurkan Promo Terbaru

87
Chandra Gupta Salon
Dalam rangka memperingati Tahun Baru Cina atau Imlek, Chandra Gupta Salon Makassar yang terletak di Jln.Haji Bau No.44 Makassar membuat promo terbaru yakni "Cabut Angpao

PORTALMAKASSAR.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Cina atau Imlek, Chandra Gupta Salon Makassar yang terletak di Jln.Haji Bau No.44 Makassar membuat promo terbaru yakni “Cabut Angpao”.

Pada perayaan Imlek tersebut, beberapa orang bertradisi harus membeli baju baru, sepatu baru, serta harus menggunting rambut konon katanya untuk membuang sial.

Untuk para wanita dan pria biasanya akan menggunting rambut sekaligus akan men-cat/colour rambut ataupun keriting untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dan fresh.

Yohanes sebagai Supevisior mengatakan bahwa promo Cabut Angpao didapatkan untuk setiap pembelanjaan produk dan service termasuk gunting, colouring, keriting, relaxing, perming, perawatan rambut dengan minimal transaksi Rp.750.000.

“Yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp. 750.000 akan mendapatkan promo Cabut Angpao” Ujarnya saat ditemui oleh wartawan portalmakasaar.com di jln. Haji Bau Makassar.

Hadiah dalam angpaonya sangat menarik yaitu berupa Voucher Product dan Service serta beberapa alat-alat salon yang diberikan untuk penggunaan home use.

“Selain Promo ini kami juga membuat trend untuk pewarnaan rambut khusus Imlek yang identic dengan berwarna merah”.tambahnya.

Adapula beberapa teknik yang dapat digunakan untuk teknik pewarnaan yaitu balayage,ombrea tausombre.Sedangkan untuk keriting kami mengeluarkan trend keriting “ShakiraHair” dan Beach Wave yang juga bisa disebut sebagai Summer Hair Trend. (cr6)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA