Rayakan Ulang Tahun ke-54 Bersama Jajaran, Seperti Ini Harapan Wali Kota Makassar

97
Kue ultah Danny
Staf Pemkot Makassar antusias merayakan ulang tahun Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang Ke-54

PORTALMAKASSAR.com -Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, menyambut dengan antusias perayaan Hari Ulang Tahun Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang Ke-54 tahun.

Ada yang menjadi keunikan dari perayaan ulang tahun kali ini, disamping dengan prediksi BMKG bahwa hari ini adalah akan terjadi fenomena Supermoon juga di rayakan oleh Jajaran Pemerintah Kota Makassar.

Ulang tahun danny pomanto
Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, menyambut dengan antusias perayaan Hari Ulang Tahun Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang Ke-54 tahun

Perayaan hari ulang tahun Walikota Makassar di awali dengan persembahan lagu oleh Camat, dan Tim penggerak PKK Kota Makassar.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiasi yang telah di lakukan segala elemen Pemkot Makassar dan stegholder yang turut melaksanakan.

“Saya ucapkan terima kasih atas apa yang telah di laksanakan oleh teman-teman, ini merupakan atas inisiasi mereka sendiri tanpa ada unsur lain”,ucapnya, Senin (29/1/2018) malam.

Lanjut Danny, berharap kedepannya bisa bekerja dengan lebih baik lagi sehingga Makassar bisa menjadi kota dunia.

“Saya tidak bisa begini tanpa kalian, saya belum lengkap tanpa kalian. Oleh karna itu mari kita bersama bangun kota kita ini menjadi lebih baik”,tutupnya.(hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA