Resmi Dilantik, Ketua Baru IPMIL Lamasi Timur Harap Pengurus Bersinergi

296
IPMIL
Resmi Dilantik, Ketua Baru IPMIL Lamasi Timur Harap Pengurus Bersinergi

PORTALMAKASSAR.com -Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia LUWU Pengurus Komisariat Lamasi Timur menggelar pelantikan periode 2018-2019. Di Baruga Angin Mamiri. Selasa, (30/1).

Dengan mengangkat Tema “Merawat Semangat gotong royong demi mengembalikan eksistensi IPMIL Luwu Komisariat Lamasi Timur” pengurus baru untuk menjadikan lembaga ini lebih baik dari sebelumnya.

Ketua Umum IPMIL LUWU Komisariat Lamasi Timur, Harman Pasande dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada walikota Makassar telah menfasilitasi ruang dan tempat.

Lebih lanjut ia berharap agar seluruh elment lembaga yang ada di Luwu dapat bersinergis untuk membawa lembaga ini lebih baik lagi.

“Pelantikan ini menjadi amanah baru buat kami untuk menjalankan tongkat kepemimpinan. Kami berharap kepada Lembaga tanah Luwu dan teman-teman pengurus untuk bersinergis menjalankan kepengurusan ini dalam satu periode kepengurusan,” ungkapnya.

Muhammad Robin Burinda Ketua Umum PP IKPM WALMAS dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus baru IPMIL Luwu komisariat Lamasi Timur.

“Selamat atas pelantikannya Kepengurusan baru IPMIL LUWU Pengurus Komisariat Tetap Mengedepakan Komonikasi sesama Lembaga tanah Luwu terkhusus lembaga jajaran PP IPMIL LUWU dan PP IKPM Walmas Karna ada Mision yang akan kita kawal yaitu pembetukan Luwu Tengah” tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua PP IPMIL LUWU Paisal S.Pd, berharap agar pengurus yang baru dilantik agar secepatnya merumuskan program kerja dan tetap mengutamakan silaturahmi.

“untuk pengurus yang baru saja di lantik yang berjumlah 46 silakan merumuskan program Kerja sesuai dengan kebutuhan lembaga dan tetap mengedepankan silaturahmi kepada Pemerintah” Ujarnya.(rifan muzaqi)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA