Resmikan Menara Buntusu, Danny: Kalau Sudah Terbukti Kenapa Mau Dijanji

68
Resmikan Menara Buntusu, Danny: Kalau Sudah Terbukti Kenapa Mau Dijanji

PORTALMAKASSAR.com – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 Danny Pomanto hadir sebagai saksi dalam pernikahan salah satu warga Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (10/3/2018).

Pihak mempelai menyatakan, kehadiran Danny sebagai saksi karena kedekatan emosional. Danny dianggap sebagai bagian dari keluarga karena selama ini sangat dekat dengan masyarakat bawah.

Sesaat setelah menjadi saksi pernikahan, petahana Wali Kota inovatif itu meresmikan posko perlawanan rakyat Buntusu atau Menara Buntusu Kecamatan Tamalanrea.

iklan

Danny mengaku terharu atas undangan warga setempat. Menurutnya, Kelurahan Buntusu ini salah satu Kelurahan terbesar di Kota Makassar.

“Makassar sebagian besar sudah baik. Semua sudah ada bukti. Kalau sudah terbukti, maka percayalah kita lanjutkan agar Makassar dua kali tambah baik dan jangan mau dipimpin oleh orang yang baru mau menjanji. Jangan mudah terbuai dengan janji-janji dan saya ingatkan jangan salah pilih,” tandasnya.

Selain meresmikan Menara Kelurahan Buntusu, Danny juga mengobarkan semangat seluruh tim pemenangan Danny-Indira (DIAmi) di Kelurahan Buntusu ini.

“Sebuah kesyukuran memikat dalam peresmian Menara ini. Mari kita berjuang dengan mengajak orang sekitar kita untuk mencoblos nomor Dua. Insya Allah dengan keberkahan Allah kita akan menjadikan Makassar tidak mundur lagi. 27 juni kita menusuk nomor 2,” singkat Danny disambut teriakan riuh Dua…dua…dua. (hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA