Resmikan Rumah Ratulangi,  Setya Novanto; Semoga Rumah ini bisa memenangkan NH

195
Peresmian Rumah Ratulangi di jalan Dr. Sam Ratulangi, Sabtu (17/6/2017)

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto mengatakan rumah Ratulangi  menjadi saksi dari perjuangan dari partai dari pemilihan presiden 2004 yaitu dulunya SBY, 2009 yaitu Jokowi dan mudah-mudahan rumah ini bisa menjadi rumah yang memenangkan Nurdin Halid di Pilgub mendatang.

Insya Allah berikutnya adalah Nurdin Halid yang akan mendapat berkah dari Rumah ini,” jelasnya saat memberikan sambutan dalam Peresmian Rumah Ratulangi di jalan Dr. Sam Ratulangi, Sabtu (17/6/2017).

Lebih lanjut Setya Novanto mengatakan dengan adanya Rumah Ratulangi ini semoga bisa mendapat barokah dari Allah, mengingat ini merupakan bulan Suci Ramadhan dan mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah SWT.

Selain itu, Setya Novanto menambahkan bahwa Partai Golkar harus siap memenangkan NH, pada dasarnya politisi Golkar ini sudah kenyang berbagai pengalaman. Ketua harian Golkar ini adalah seorang organisatoris dimulai Daerah sampai pusat, dari usia muda hingga sekarang.

Tidak heran NH sekarang menjabat sebagai Wakil Presiden Koperasi Asia Pasifik,” tuturnya.

Setya Novanto juga menuturkan pada dasarnya Sulsel harus dipimpin seorang yang mempunyai pengalaman dan manajemen yang baik sehingga bisa membangun Sulsel ini dan harus memiliki pemimpin yang visioner, pandangannya jauh ke depan untuk membangun Sulsel.

Dengan adanya Rumah Ratulangi ini kita bisa memenangkan NH di Pilgub mendatang” tandas Setnov. (JUSRI)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA