Resmikan Sekretariat di Makassar, Demokrat Nyatakan Siap Perang di Pemilu 2018-2019

279

PORTALMAKASSAR – Partai Demokrat Makassar meresmikan sekretariat baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Makassar di Jalan Batua Raya Makassar, Sabtu (01/04/2017).

Dalam peresmian sekretariat baru DPC Partai Demokrat Makassar itu, hadir Sekjend Demokrat Hinca Pandjaitan yang secara langsung meresmikan sekretariat tersebut. Turut hadir Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan keseluruhan legislator demokrat Sulsel.

Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, peresmian Sekretariat DPC Makassar merupakan momentum bagi Demokrat Makassar untuk menggalang simpati masyarakat Makassar. Hal tersebut kemudian dapat dilihat berdasarkan fungsinya sebagai ruang pelayanan dan aspirasi.

“Jika pada umumnya Sekretariat partai hanya dijadikan tempat kumpul saja, tapi di sekretariat ini kami akan fungsikan ruang-ruang sekret bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan seperti kesehatan dan masalah lainnya,” tutur Ara sapaan akrabnya.

Sementara Sekjend Demokrat Hinca Pandjaitan, mengatakan bahwa peresmian sekretariat baru Demokrat Makassar adalah wujud kesiapan demokrat bertarung pada pemilu 2018-2019.

“Dengan adanya sekretariat, Demokrat menyatakan perang kompetisi politik di 2018 dan 2019. Sebab Makassar menjadi episentrum pertama di Indonesia Timur,” tandasnya.

(Jie)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA