Resmob Polsek Tamalate Bekuk 2 ABG Pencuri Tabung Gas di Jl. Abunawas Dg. Rani

26

PORTALMAKASSAR.COM – A (18) dan S (18) diamankan Resmob Polsek Tamalate, Makassar setelah mencuri 6 tabung gas, di Jalan Abunawas Daeng Rani, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

 

Pelaku menjalankan aksinya dengan cara memanjat tembok dan membongkar gudang tabung gas milik warga.

iklan

“Telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan atau curat. Berdasarkan informasi dari pelapor menyampaikan kalau orang yang mengambil tabung gas, kemudian melakukan pencarian dan pengejaran terhadap 3 orang pelaku dan 2 orang yang tertangkap bersama barang bukti,” kata Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Arifuddin, Sabtu (21/7/2018).

Pelaku menjalankan aksinya dengan cara memanjat rumah warga, kemudian masuk ke gudang tabung gas dengan cara merusak gembok dan mengambil 6 tabung gas milik warga.

“Telah mengambil 6 tabung gas di dalam gudang dengan cara memanjat tembok pagar setelah berhasil masuk kedalam gudang kemudian rekan pelaku merusak gembok gudang setelah terbuka pintu gudang kemudian pelaku mengambil tabung milik korban selanjutnya menyerahkan kepada rekanya,” jelasnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 2 tabung gas hasil curian. Sementara seorang pelaku masih yang berhasil kabur masih dilakukan pencarian. Keduanya dibawah ke Polsek Tamalate untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Ib)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA