Ribuan Warga Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Ome-Bisa di Pontap

140
Ribuan warga hadiri peresmian posko pemenangan Ome-Bisa di Pontap, Rabu (7/3). Ist

PORTALMAKASSAR.com – Ribuan warga menghadiri acara silaturahmi sekaligus peresmian posko 477 tim pemenangan pasangan calon Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa) di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu (07/03/2018) malam.

Dalam acara tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Pontap, Mursalim, mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara tim 477 dan tim 261 Ome-Bisa yang diiprakarsai oleh Zainul Sultan, Putra H. Sultan yang ada di Keluran Pontap.

“Insyah Allah, kami akan All Out memenangkan pasangan yang sederhana dan merakyat ini pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang,” kata Mursalim dihadapan ribuan simpatisan Ome-Bisa.

Budi Sada yang lebih dahulu memberikan orasi politiknya menyebutkan jika mereka tidak mau berjanji kepada masyarakat, namun jika diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Palopo lima tahun kedepan dirinya bersama Ome akan memberikan yang terbaik dan akan membangun Palopo secara merata.

“Saya dengan pak Ome tidak ingin berjanji, tapi jika kami terpilih pada 27 Juni mendatang maka kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta akan membangun Palopo secara merata di setiap pelosok dan lorong-lorong yang ada di wilayah Kota Palopo kedepan,” ungkap Budi Sada.

Selain itu, calon Wakil Walikota Palopo yang akrab disapa Pak Kumis ini juga akan mengunjungi setiap kecamatan dalam sekali sebulan dengan tujuan memaksimalkan pelayanan dengan langsung mendengar keinginan masyarakat jika terpilih nantinya.

“Kami sudah komitmen, jika kami terpilih maka setiap bulannya kami akan datangi kantor kecamatan dan mendengar langsung keluhan masyarakat. Kami tidak mau hanya mendengar laporan yang baik-baik saja,” lanjutnya.

Sementara itu, Ome yang dipersilakan naik keatas panggung membawakan orasi politiknya terlebih dahulu menyumbang sebuah lagu yang di populerkan group Band Slank dengan judul “Ku Tak Bisa”, sempat menghipnotis ribuan massa simpatisan dan pendukungnya yang hadir.

Mereka ikut bernyanyi sambil mengacungkan kedua jari keatas sebagai simbol nomor urut pasangan Ome-Bisa.

Dalam sambutannya, Ome mengajak kepada seluruh pendukungnya agar tetap solid untuk mendukung pasangan nomor urut dua Ome-Bisa dan mendoakan agar bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kepada seluruh keluarga ku yang ada di Pontap ini agar selalu solid dan tetap bekerja untuk memenangkan pasangan Ome-Bisa di Pilwalkot Palopo 27 juni mendatang. Mari kita bersama-sama mengubah Kota Palopo lebih baik kedepan,” kata Ome.

Dia melanjutkan bahwa jika terpilih menjadi Walikota Palopo periode 2018-2023 mendatang maka akan mengembalikan tatanan pemerintahan yang bersih yang bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme dan berkomitmen menyediakan layanan pendidikan dan kesehatan yg tdk hanya gratis tapi berkualitas dan merata baik aspek infrastruktur dan juga kesejahteraan tenaga pendidik dan tenaga medis agar dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat bawah.

“Jika kami terpilih nantinya, maka kami akan mengembalikan tatanan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme dan memaksimalkan pendidikan dan kesehatan agar semua masyarakat dapat menikmatinya,” lanjutnya.

Usai memberikan orasi politiknya, Ome bersama Budi Sada kemudian meresmikan posko 477 tim pemenangan Ome-Bisa di Kelurahan Pontap.

(rls/red)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA