Robert Albert Puas Dengan Hasil Kemenangan PSM Lawan Perseru Semalam

76
Pelatih PSM Makaassar, Robert Albert
Pelatih PSM Makaassar, Robert Alberts

PORTALMAKASSAR.com – Hasil positif yang di raih PSM Makassar pada laga Frendly match  melawan Perseru Serui yang berakhir dengan skor 3-0, menuai pujian dari pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert. Ia  yang merasa para pemain sudah sesuai harapannya, Sabtu Malam (10/3/2018).

Laga uji coba menjelang Liga 1 tersebut, merupakan persiapan tim Juku Eja mengarungi Liga, serta memantau perkembangan tim sampai sejauh mana perkembangan tim.

Sebelum laga uji coba itu, Robert Rene Albert sebelumnya melihat kekurangan dari segi transisi bertahan ke menyerang, membuat pelatih kepala melakukan beberapa perubahan dalam pola latihan.

Alhasil, dalam pertandingan menghadapi Perseru Serui, para pemain PSM Makasar dapat menjalankan intrupsi sang pelatih, Robert merasa puas dengan transisi menyerang ke bertahan yang dilakukan oleh para Pemain PMS Makassar.

“Saya kira dari transisi bertahan ke menyerang sudah bagus, dan transisi menyerang ke bertahan juga cukup bagus, karena kita lihat tim lawan tidak menciptakan peluang berbahaya, dan akhir pertandingan kita lihat mereka dapat peluang 50-50,” Ujar Robert Rene Albert.

Robert Albert merasa puas dengan kinerja para pemain dalam bertahan ke menyerang, itu menjadi kepuasan sang pelatih dengan perkembangan tim yang semakin signifikan.

Namun dalam pertandingan tersebut, masih terjadi beberapa kekasaran umpan yang di lakukan beberapa pemain, terlihat mis komunikasi antara komunikasi antar pemain.

“Itu bukan Mis komunikas, cuman hanya saja Rasyid yang belum kembali dari level yang di mana dia sebelumnya dia cedera, saya harus berikan dia kesempatan untuk tunjukan, supaya dia rasa punya kesempatan untuk kembali ke performa yang  yang sebelumnya, menang dia harus lagi perbaiki,” tandasnya.

Dalam uji coba itu, pelatih kepala PSM Makasar merasa puas dengan kinerja dan pencapaian dari para pemain, pelatih kepala menganggap ada peningkatan dari yang sebelumnya.

(andis/red4)

Berikan Komentar