Robert Coret 2 Pemain, Eks pemain Persebaya Jadi Pilihan

Skuad PSM Makassar
Skuad PSM Makassar

PORTALMAKASSAR.com – Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert memastikan hanya akan mengontrak satu dari tiga pemain yang sedang mengikuti seleksi bersama PSM Makassar, pemain tersebut adalah Fausan, hal itu di sampaikan setelah pertandingan PSM Makassar melawan Khaka FC pada Selasa sore, Rabu (14/3/2018).

Laga PSM Makassar yang mencukur habis Khaka FC dengan skor 5-0, menjadi penentu bagi nasib 3 pemain yang mengikuti seleksi bersama PSM Makassar. Tiga pemain tersebut adalah Fausan, Bobby Satria, serta Kurniawan Karman.

Fausan yang merupakan eks Persebaya Surabaya, lebih awal mengikuti trial bersama Rahmat Latif, namun, Rahmat Latif yang berposisi sebagai pemain tegah bertahan tak menarik perhatian sang pelatih Robert Albert, membuat ia lebih dulu terdepak dari seleksi pasukan Juku Eja.

Setelah kepergian Rahmat Latif, CEO PSM Makasar kembali mendatangkan dua pemain baru, yakni Bobby satria beserta Kurniawan Karman. Bobby Satria yang lebih awal bergabung, telah mgikuti beberapa kali uji coba bersama PSM Makassar.

Berbeda dengan Kurniawan Karman yang baru beberapa hari mengikuti seleksi dan hanya mengikuti laga uji coba sekali bersama PSM Makassar, membuat ia harus bekerja keras untuk mendapatkan hati sang pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert.

Namun, setelah laga melawan Khaka FC usai, Robert secara terang- teragan mengataka, dari ketiga pemain tersebut Robert memastikan akan memberikan kontrak pada Fausan.

“Dan kita lihat mereka bertiga, dan kami putuskan untuk Fausan memberikan kontrak. Nanti kita akan tawarkan, kita tidak tau dia bakal setuju atau tidak, tuturnya.

Setelah di pastikannya hanya Fausan yang berhasil menarik perhatian Pelatih kepala PSM Makasar, Robert mengaku masih membutuhkan satu pemain lagi di posisi yang di anggap masih lemah.

Robert juga mengutarakan pemainan dari Kurniawan karman yang di anggap tidak lebih baik dari Arsyad da Saldi, sehingga membuat ia tak puas dengan penampilan Kurniawan.

“Ada satu tempat, Kita dapat nama tiap hari, kalau Menag mau datang untuk seleksi mereka haru tunjukan bahwa mereka lebih baik dari kita lihat ketimbag pemain yang sudah kita lihat, Kalau kita lihat Kurniawan Karman ketimbang Arsyad da Saldi, dia tidak lebih baik dari kedua pemain ini,” tutupnya.

(Andis/Red4)

Berikan Komentar