Rutin Blusukan, Bro Rivai: Agar Saya Lebih Dekat Dengan Masyarakat Sulsel

250
Bro Rival bersilaturahmi dengan warga. (Foto: Tim Era Baru Sulsel)

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Kolonel Laut Abdul Rivai Ras atau akrab disapa Bro Rivai mengagendakan melaklukan blusukan di kabupaten-kabupaten se Sulsel.

“Blusukan ke kabupaten akan menjadi agenda rutin saya beserta tim agar masyarakat lebih mengenal sosok seorang Bro Rivai, begitupun sebaliknya agar saya lebih dekat dengan masyarakat Sulsel. Insyaallah setiap pekan saya akan mengunjungi kabupaten-kabupaten lain di Sulsel,” ucap Bro Rivai melalui tim Media Center Rumah Cerdas.

Sejak menyatakan sebagai bakal calon Gubernur Sulsel, Bro Rivai mulai gencar melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat, baik menghadiri undangan warga, pelajar, hingga melakukan kegiatan sosial. Seperti baru-baru ini, Kamis (13/4) lalu melakukan blusukan ke Kab. Takalar dalam rangka bersilaturahim dengan beberapa warga Kab. Takalar.

Dalam agenda blusukannya di Kab. Takalar, Bro Rivai dengan tagline Era Baru Sulsel menyempatkan waktu bersilaturahim di kediaman Dg. Liwang, Ketua Komunitas Gerlim Takalar di Jl. St.Hasanuddin dan mengunjungi dari rumah ke rumah beberapa pemukiman warga di kecamatan Pattalasang, Kab. Takalar.

Turut hadir Karaeng Polongbangkeng, Dg Tompo mendampingi Bro Rivai. Agenda blusukan dengan bertatap langsung dengan masyarakat sekaligus mendengar aspirasi.

(HSN)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA