Sandiaga Uno akan Jadikan OK OCE Program Nasional

Sandiaga uno (foto:ist)

PORTALMAKASSAR.COM – One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) adalah program Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Kini setelah menjadi cawapres Prabowo Subianto, Sandi akan menjadikan OK OCE sebagai program nasional.

 

“OK OCE saya sudah diskusi dengan Bapak Gubernur Anies dan itu akan direpresentasikan di nasional. Kita akan bangun kewirausahaan yang luas kalangan muda dan kalangan emak-emak,” ujar Sandiaga di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Lanjut kata dia, Fokus yang akan dikonsentrasikan pasangan Prabowo-Sandiaga yakni memperluas lapangan kerja bagi WNI. Salah satunya dengan program OK OCE.

“Kami fokus ke ekonomi yang menciptakan lapangan kerja. Infrastruktur boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja. Salah satu yang akan kita dorong adalah OK OCE,” terang Sandiaga.

Sandi kemudian berbicara mengenai kemandirian ekonomi, khususnya stabilitas harga. Sandi berjanji menciptakan kestabilan harga jika terpilih.

“Kami sering turun bertemu dengan masyarakat dan dia menginginkan bahwa harga bahan pokok itu akan menjadi isu utama. Maka itu kami fokus dalam ekonomi, kita akan buka lapangan kerja seluas-luasnya dan juga kita ingin harga stabil dan terjangkau khususnya untuk ibu-ibu,” pungkasnya, seperti yang dikutip dari Detik.

Berikan Komentar