Sandiaga Uno Sebut Agus AN Berpengalaman dan Punya Rekam Jejak Baik

58
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sandiaga Uno bersalaman dengan Agus Arifin Nu'mang

PORTALMAKASSAR.com – Anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sandiaga Uno, membayangkan kampanye di Sulsel membutuhkan stamina yang tinggi, dan hanya kandidat yang berpengalaman yang mampu melakukannya.

Pernyataan Sandiaga tersebut diucapkan saat bertemu dengan Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Senin (5/3/2018) di Jakarta Selatan.

Sandiaga mengharapkan agar masyarakat Sulawesi Selatan dapat memilih pemimpin yang bagus dan memiliki rekam jejak yang baik untuk menjadi gubernur, dan itu semua ada pada sosok agus arifin numang

“Kampanye di Sulsel yang luas butuh stamina yang prima, di Jakarta saja berat, apalagi Sulsel yang wilayahnya luas. Hanya orang yang berpengalaman mengelilingi Sulsel yang paham betul situasi dan kondisi masyarakat Sulsel,” ujar Andry Arief Bulu, Juru Bicara pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, menirukan ucapan Wakil Gubernur DKI tersebut.

Sandiaga juga menyatakan kesiapannya berkampanye untuk memenangkan pasangan Agus-Tanribali, yang selama ini dikenal santun, beretika dan berpengalaman

Sementara, Agus menyatakan terimakasihnya atas kesediaan Sandiaga untuk menjadi juru kampanyenya.

“Terima kasih atas support pak Sandiaga, baik selaku tokoh nasional maupun pimpinan DPP Partai Gerindra,” ucapnya.

(red4/rils)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA