Satresnarkoba Polres Bulukumba Ciduk Kurir Sabu

100
Kurir sabu
Tersangka kurir sabu, Hermawan alias Mawan beserta BB Sabu

PORTALMAKASSAR.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Rujiyanto Dwi Poernomo berhasil menangkap tersangka kurir narkoba jenis Sabu, Senin (19/02/2018) sekira pukul 20.00 WITA.

Tersangka yang diketahui bernama Hermawan alias Mawan Bin Ambo ditangkap di BTN Bayu Perdana IV Blok F No 2 Dusun Bonto Kamase Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Bulukumba.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Rujiyanto Dwi Poernomo mengatakan tersangka ditangkap setelah dilakukan pengintaian dan penggeledahan badan dan ditemukan barang bukti Sabu seberat 0.30 Gram

iklan

Berdasarkan pengakuannya di TKP bahwasanya BB Sabu tersebut ia peroleh dari DN yang beralamatkan Lingkungan Bakae kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba dengan harga senilai Rp. 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) dan kemudian tim Opsnal kembali melakukan pengembangan akan tetapi yang bersangkutan tidak berada dirumahnya, kemudian diperlihatkan kepada tersangka tersebut dan ia pun akui bahwa barang tersebut merupakan miliknya.

Selanjutnya tersangka Hermawan alias Mawan di amankan di Mapolres Bulukumba guna proses hukum lebih lanjut. (Red)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA