Sebelum Dimakamkan di Gowa, Alm Andi Endre Dilepas di DPRD Sulsel

298
Suasana rumah duka, Senin (25/6).

PORTALMAKASSAR.COM – Sejumlah pelayat terus berdatangan di kediaman almarhum, Andi Endre Mellanti Cecep Lantara di Jl Mappala No. 37, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (25/6/2018) dari sejak pagi.

Kediaman alm. Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat tepat berada dipinggir poros Jl Emmy Saelan Makassar yang saat ini padat.

Suasana rumah duka

Tampak yang sudah hadir sampai berita ini diturunkan, para Anggota DPRD Sulsel, DPRD Makassar, Walikota Makassar dan Istri, Wakil Walikota Makassar, Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Tanribali Lamo, pejabat Pemprov, Pemkot Makassar, parpol, swasta, pemuda dan lain-lain memadati rumah duka.

Almarhum ECL sapaan akrabnya semasa hidup, wafat di usia 39 tahun (tanggal lahir 21 Desember 1978) Pukul 04.30 Wita, Senin (25/6) di kediamannya Jl Mappala.

Dari laporan keluarga di kediaman, ECL meninggalkan 4 orang anak (1 putra dan 3 putri) dan istrinya bernama Andi Rahwanda.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di pekuburan keluarga Katangka, Jl Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa ba’da Ashar.

Sebelum di makamkan, anak kedua dari enam bersaudara ini akan dibawa ke Kantor DPRD Sulsel upacara pelepasan. Lalu di shalatkan di Masjid Bonto Biraeng di Kampus Yapma, Jl Maccini.

Biodata Pendidikan

SDN Mangkura Makassar lulus 1991
SMPN 5 Makassar 1994
SMAN 5 Makassar 1997

Unhas Jurusan Ekonomi 2002
Pascasarjana Unhas sampai sekarang

ECL juga saat ini Ketua Yayasan Pendidikan Makassar.

Mantan Anggota DPRD Makassar 2009 – 2014

Anggota DPRD Sulsel sekarang.

(HS)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA