Sebelum Kampanye Dialogis, IYL-Cakka Sambangi “Rumah Kita” Syafaat

Sebelum Kampanye Dialogis, IYL-Cakka Sambangi "Rumah Kita" Syafaat, Sabtu (10/03/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bersilaturahmi dengan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Syarif-Andi Thahal Fasni (Syafaat), di Rumah Kita Pemenangan Syafaat di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (10/3/2018) siang.

Kedatangan duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut disambut dengan kue tradisional “onde-onde”. IYL dan Cakka nampak kompak mencicipi kue khas tersebut.

Tak hanya itu, pihak tuan rumah juga menyambut IYL dengan kue ulang tahun. Maklum saja, mantan Bupati Gowa dua periode tersebut baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57, Jumat kemarin (9/3/2018). IYL pun didaulat meniup lilin kue ulang tahun tersebut.

Setelah itu, IYL-Cakka berbincang akrab dengan Muhammad Syarif. Pertemuan dengan Sekda Kabupaten Jeneponto non aktif tersebut nampak begitu hangat.

Selama sekira 34 menit, IYL sempat menanyakan perkembangan dan dinamika politik di Jeneponto, sembari menyemangati kandidat ini untuk terus bergerak.

“Jangan terlena dengan survei. Jalan saja terus meyakinkan rakyat,” pesan IYL yang duduk didampingi Syarif dan Cakka.

Di sekitar lokasi silaturahmi sendiri, ratusan simpatisan Syafaat dan IYL-Cakka berkumpul sambil meneriakkan teriakan Punggawa-Macakka.

Selain bersilaturahmi dengan pasangan Syafaat, IYL-Cakka juga diagendakan akan bertemu dengan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya di posko pemenangannya masing-masing.

Ketiga pasangan lainnya yang akan menjamu IYL-Cakka, masing-masing Iksan Iskandar-Paris Yasir, Baharuddin Baso Jaya-Isnad Ibrahim, serta Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin. (#tim)

Berikan Komentar