Segera Hadir, Film Action Bugis Makassar “Badik”

327
Film Badik
Film Badik

PORTALMAKASSAR.com – Satu lagi film Anak Sulawesi Selatan akan menarnai dunia Perfilman Nasional. Film ini berjudul Badik dengan membawa genre Action dan dengan mempertontonkan Adat dan Budaya masyarakat Bugis Makassar.

Film besutan Manggala Sinema Production House memiliki pesan tentang makna dibalik sebuah badik yang merupakan Pisau Khas Bugis Makassar.

Film ini sendiri Disutradarai oleh Sutradara kondang Fajar Umbara, yang juga pernah menyutradarai film Comic 8.

Andi Rifqi Nur Mukhtar, Marketing Comunication Film ini mengungkapkan bahwa film ini menceritakan budaya yang ada di sulawesi yang dikemas menarik.

“Film ini menceritakan budaya yang ada di sulawesi sendiri. Menambah kecintaan seseorang terhadap budaya, serta adat istiadat yang dikemas menarik dalam sebuah karya yaitu film yang bergenre action,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa timnya akan melakukan promosi film ini hingga pertengahan maret mendatang. target promosinya adalah 80% mengenalkan Budaya Sulsel dan sisanya tentang Film.

“Strategi promosinya sampai minggu ke 2 maret, kita masih promosikan tentang budaya sendiri 80 persen tentang budaya dan 20 persen tentang film,” ungkapnya.

(red4)

 

MASUKKAN KOMENTAR ANDA