Selebaran Sudutkan Paslon Ome-Bisa Mulai Menyebar di Palopo

79
Tim Ome-Bisa
Diserang Black Campaign, Tim pemenangan Ome-Bisa menggelar preskon, Jum'at (23/02/2018) di posko pemenangan

PORTALMAKASSAR.com – Pasangan calon Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, mulai diserang kampanye hitam.

Itu terjadi, setelah beredar ribuan selebaran yang mengatasnamakan tim Ome-Bisa yang tersebar di 9 kecamatan di Kota Palopo yang dinilai sangat merugikan pasangan nomor urut 2 ini.

Hal ini disampaikan oleh Tim Pemenangan Ome-Bisa saat melakukan konfrensi pers di Posko Induk Ome-Bisa, Jl Kartini, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (23/2/2018) siang.

Menurut Juru Bicara (Jubir) Ome-Bisa, Sharma Hadeyang mengatakan selebaran tersebut merupakan kampanye hitam yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dengan sengaja ingin merusak nama baik pasangan Ome-Bisa.

“Selebaran ini merupakan kampanye hitam yang sangat merugikan pasangan Ome-Bisa dan 100 persen fitnah,” ucap Sharma, dihadapan sejumlah awak media.

Selain itu, Sharma melanjutkan bahwa terkait selebaran gelap yang beredar, pihak Tim Ome-Bisa menengarai, adanya oknum yang sengaja melakukan kampanye hitam, dan ingin membuat provokasi.

Sementara itu, kuasa hukum Ome-Bisa, Haji Jamal Dhara, pada kesempatan itu menyebutkan, jika selebaran tersebut liar dan dibuat oleh orang munafik yang tidak bertanggungjawab.

“Untuk itu kami akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan kejadian ini pada otoritas keamanan, terkait pidana murni dan pelanggaran pilkada,” kata Haji Jamal.  (#RLs)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA