Sentuhan Ajaib Robert Kembali Amankan 3 Poin di Kandang

26
Press Conference seusai Laga PSM Vs Persebaya
Press Conference seusai Laga PSM Vs Persebaya

PORTALMAKASSAR.com – PSM Makassar menang dramatis atas tim tamu, Persebaya Surabaya. Di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu (9/6/2018) malam tadi. Kecerdasan pelarih Robert Rene Alberts menganti beberapa pemain di basenbak kedua, menjadi salah satu faktor raihan tiga poin skuad Juku Eja.

Kecerdasan Pelatih Robert Albert membaca situasi pertandingan, membuat laga-laga penting yang di lakoni PSM Makassar selalu berbuah manis. Pergantian pemain, selalu menjadi penentu dalam laga krusial yang di lakoni skuad Ramang.

Pada laga Sabtu (9/6) malam tadi, menjadi pembuktian bahwa pergatian yang di lakukan pelatih berusia 63 tahun tersebut meraih hasil maksimal. Memasukkan M. Rahmat mengantikan Saldy, serta Rasyid Bakri mengantikan Arfan di babak kedua, memberikan warna berbeda permainan PSM Makassar.

Selain itu, gol yang di cetak Risky Pellu di babak kedua melalui sundulan. Merupakan asis dari pemain pengganti Rasyid Bakri. Selain itu, M. Rahmat selalu menjadi motor serangan skuad Ramang di babak kedua, dalam menciptkan peluang berbahaya. Terhitung dirinya beberapa kali memberioan umpan yang mengancam gawang Persebaya Surabaya.

“Kita tidak bisa prediksi siapa yang bakal kita ganti, ini sesuai dengan jalannya laga,” ungkapnya sedikit mengelak dari pertanyaan reporter portalmakassar.com.

Menurutnya, pemain yang menjadi pengganti menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga hasil maksimal mampu di raih PSM Makassar dalam laga kali ini. Robert Alberts juga menegaskan bahwa hasil yang di raih anak asuhnya berasal dari kerja sama tim.

“Namun orang yang di ganti tersebut melakukan tugasnya mereka, dan ini permainan tim,” Pungkasnya.

(andis/zaki)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA