Serap Aspirasi, Abdi Asmara Penuhi Undangan Masyarakat

14

PORTALMAKASSAR.COM – Menyerap aspirasi masyarakat, kemudian dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Kota Makassar, bagian dari fungsi wakil rakyat di lembaga DPRD. Untuk kepentingan itu, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara menghadiri undangan masyarakat di Warkop Kedai Kopi Jl. Tamalanrea Makassar, Minggu (5/8/2018).

 

Belasan ketua RT dan pemuka masyarakat di Kota Makassar mengundang Legislator Abdi Asmara untuk sharing atau berdiskusi demi memperbaiki daerah mereka masing-masing. Tidak perlu waktu lama, Abdi Asmara selaku Legislator dari Fraksi Partai Demokrat menjadwalkan memenuhi undangan masyarakat.

iklan

Dalam pertemuan di Warkop kedai kopi, ketua-ketua RT dan pemuka Masyarakat mengeluarkan semua uneg – uneg mereka, mulai dari jalan yang rusak di daerah mereka, lampu jalan yang tidak berfungsi, drainase dan lainnya.

Sebelum pamit, Abdi Asmara mengatakan sangat apresiasi kepada masyarakat yang mau angkat bicara apalagi untuk memajukan dan memperbaiki daerah dimana mereka bermukim.

“Positif dan memberikan masukan baru kepada Dewan dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk aspirasi masyarakat yang belum terakomodir Musrembang kecamatan. Saya menyarangkan kepada bapak-bapak agar sekali kali berkunjung ke kantor DPRD Kota Makassar, jangan takut karena kami adalah pelayan masyarakat yang setiap saat menunggu Perintah” kata Abdi.

Laporan: M. Arif Alif

MASUKKAN KOMENTAR ANDA