Sesi Latihan, Ini Wajah Baru Pemain PSM

100
PSM MAKASSAR
Pemain Baru PSM Makassar Bobby Satria yang berada di tengah, sedang mengangkat tiang gawang bersama pemain PSM lainnya, Rabu (7/3/2018)

PORTALMAKASSAR.com – PSM Makassar kembali kedatangan pemain baru yang masih dalam status mengikuti trial di PSM, pemain tersebut adalah Rahmat Latif yang merupakan mantan punggawa Persebaya Surabaya setelah El-Hadji batal di rekrut manajemen PSM Makassar, Rabu (7/3/2018).

El-hadji yang tak meneken kontrak bersama Pasukan Ramang, setelah pelatih kepala yang merasa tak puas dengan permainan El-Hadji, manajemen kembali mendatangkan bek tengah Sriwijaya FC ‘Bobby Satria’,

Bobby yang masih berstatus sebagai pemain yang mengikuti trial bersama tim Juku Eja, baru tiba di kota Makassar kemarin sore, dan baru bergabung berlatih bersama para pemain pagi dan sore hari tadi.

Latihan yang di gelar sore hari tadi, yang di pimpin langsung oleh pelatih kepala Robert Rene Albert merupakan latihan perdana Bobby Satria bersama setelah bergabung bersama pasukan yang biasa di juluki skuad Juku Eja.

Sebagai pelatih kepala, Robert merasa lini belakang PSM Makassar masih sangat rapuh setelah di tinggal pergi oleh Hamka Hamzah ke Sriwijaya FC, walaupun telah mendapatkan Abdul Rahman, Robert masih membutuhkan pemain bertahan yang berposisi di tengah, sebagai pelapis dari Abdul Rahman dan Stifen Paule.

Bobby Satria bisa menjadi salah satu opsi manajemen PSM Makassar, menjadi pelapis lini bertahan pasukan Ramang, namun masih dalam tahap seleksi oleh Robert.

Bobby Satria yang tiba kemarin  sore, ikut berlatih  bersama tim PSM Makassar pada pagi dan sore hari tadi, Bobby yang masih berstatus mengikuti trial bersama PSM mengaku persaingan di lini belakang PSM Makassar cukup keras namun ia akan berusaha untuk menjadi bagian dari tim PSM Makassar,

“Tadi  sudah latihan pagi, dan ini baru  latihan stadion, persaingan kita tahu kan disitu ada Paule, Rahman, yang benar-benar bermain di posisi itu, dan di situ juga bisa Hendra dan Ardan Aras bisa di posisi itu,yang mudahan aku berusahalah untuk menjadi bagian dari tim,” tuturnya setelah latihan usai.

Eks Sriwijaya FC itu, mengutarakan PSM di huni banyak pemain hebat sedari dulu, ia juga berkomentar tentang karakter permainan PSM Makasar yang hampir sama dengan Medan.

“Dari dulu banyak pemain hebat ya kan, karakternya tidak jauh karakter Medan, ada kerasnya tapi ada teknik dan kecepatan, ya mudah mudahan aku bisa cepet gabung dan masuk kriteria dari pelatih lah,” tutupnya.

Bobby menjadi pemain ketiga yang mengikuti trial, setelah sebelumnya Rahmat Latif dan Fausan lebih dulu bergabung bersama PSM Makassar untuk mengikuti trial. (andis)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA