Sidak Rumah Pemotongan Hewan, Agus Arifin Nu'mang Dapat Dukungan Maju Pilgub Sulsel

214
Warga Rumah Pemotongan Hewan Makassar dukung Agus arifin Nu'mang maju Pilgub Sulsel 2018

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang lakukan Sidak di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Antang Kota Makassar, warga dukung Agus AN maju di Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

Saya dan teman mendukung Pak Wagub untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan,” ungkap salah satu karyawan di RPH Antang, Daeng Jala saat di wawancarai Portal Makassar.com saat Agus AN melakukan Sidak di RPH Antang Kota Makassar, Kamis (15/6/2017) pagi.

Daeng Jala mengatakan dirinya sangat setuju jika pemilik Tagline “Sulsel bAGUS” tersebut maju di Pilgub, mengingat Agus AN sudah mendampingi Gubernur SYL selama dua periode.

iklan

“Kinerja Pak Agus AN selama menjabat sebagai Wakil Gubernur juga sangat bagus,” pujinya kepada Mantan Ketua DPRD Sulsel itu.

Selain itu, Agus juga sudah dikenal oleh masyarakat Sulsel, sehingga menurut warga RPH  tidak susah lagi untuk mensosialisasikan hingga ke pelosok-pelosok.

Turut hadir dalam Sidak KPPU, Kadis Peternakan, Kadis Perdagangan, Dinas Pangan dan Satgas pangan dan Aparat Kepolisian. (JUSRI )

MASUKKAN KOMENTAR ANDA