Sinergitas TNI dan Polri Tamansari Tak Diragukan

Sinergisitas antara TNI dan Polri diwilayah Tamansari

PORTALMAKASSAR.com – Sinergisitas antara TNI dan Polri diwilayah Tamansari tak diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan bersama baik kegiatan Formal maupun informal yang dilaksanakan diwilayah teritorial Koramil 01/Ts maupun Polsek Tamansari. Jumat (16/2/2018).

Pada hari Jumat (9/2/2018), sepekan yang lalu, telah dilaksanakan kegiatan kumpul bareng, dengan cara menggelar makanan siang bersama nasi liwet, yang menariknya nasi dan lauknya ditaruh diatas daun pisang, dan dinikmati bareng antara prajurit TNI dari Koramil dan personel Polsek Tamansari.

Danramil 01/Ts Mayor Inf Rohani, S.I.P, MM, mengatakan Kegiatan kumpul bareng memiliki makna yang sangat luas, berkaitan dengan merajut hubungan silaturahmi yang erat, dan menandakan Bahwa TNI dan Polri kompak.

“Sinergisitas TNI-Polri terus terpelihara dengan baik dengan motto Senasib, sepenanggungan dalam tugas dalam rangka menjaga, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat diseluruh kecamatan Tamansari,” tegas Danramil 01/Ts

Sementara itu, Kapolsek Tamansari AKBP Eric Fredrik, SH, SIK, mengungkapkan, kjeberadaan Babinsa dan Babinkamtibmas di Tamansari tersistem dengan baik, saling bahu membahu bekerja sama untuk mengisi, dan saling melengkapi tugas tugas yang dihadapi diwilayah.

“Kegiatan kewilayahan seperti pengamanan, komunikasi sosial akan terus ditingkatkan, dangan tujuan untuk menjaga kundusifitas wilayah secara terus menerus,” ungkapnya

Selain itu, tokoh masyarakat Tamansari mengatakan, Kehadiran Polsek dan Korami akhir akhir ini sangat dirasakan oleh masyarakat baik pagi, siang atau di malam hari.

“Kapolsek Tamansari AKBP Eric Fredrik, dengan Mayor Inf Rohani adalah dua sosok yang tidak bisa dipisahkan, tak ubahnya dua sisi mata uang yang saling melengkapi ditengah tengah hiruk pikuknya persoalan yang dihadapi diwilayah Tamansari,” kata Apung

 

(rls/red3)

Berikan Komentar