SLIM Makassar Berbagi Untuk Fakir Miskin

215
Komunitas Sepeda Lipat Makassar atau biasa disingkat SLIM melaksanakan hajatan kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Manggala Kelurahan Bangkala Kampung Lette Jalan Muhajirin V tepatnya di RT 01 RW 06, Sabtu (17/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM —  Komunitas Sepeda Lipat Makassar atau biasa disingkat SLIM melaksanakan hajatan kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Manggala Kelurahan Bangkala Kampung Lette Jalan Muhajirin V tepatnya di RT 01 RW 06, Sabtu (17/6/17).

SLIM yang berasal dari berbagai profesi ini berkumpul di Hotel Amaris Hertasning Makassar dan melanjutkan perjalanan menuju perumahan warga yang berjarak 11 Km dari titik kumpul dan dilakukan dengan menggunakan sepeda lipat.

Komunitas SLIM ini diterima langsung oleh Ketua RT 02, Om Suhedy dan disambut kurang lebih 25 orang Fakir Miskin yang terdiri dari 20 orang Janda, 5 orang Duda.

Alhamdulillah, dalam rangka kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1438 H SLIM mengadakan kegiatan sosial yang bertema “SLIM BERBAGI UNTUK FAKIR MISKIN” *dimana dana yang terkumpul sebesar 13.050.000,- dan diberikan kepada 25 orang pada sore ini” ujar Om Dicky selalu Panitia SLIM Berbagi.

Dalam sambutannya Ketua SLIM Yuli Priyono menyampaikan semoga dengan agenda bakti sosial ini makin mempererat silaturrahmi antara warga dan komunitas SLIM serta mendapatkan keberkahan dariNYA.

Tampak pula hadir Sekretaris PHRI Om Nasrullah Karim, GM. Santika Hotel Yuli Priyono, Manager Amaris Hertasning Supriyanto dan beberapa anggota SLIM lainnya.

Agenda tambahan setelah penyerahan santunan SLIM dilanjutkan dengan Foto bersama di Waduk Tunggu Pampang. Dan buka puasa bersama di rumah warga Kelurahan Bangkala ini.

CITIZEN JOURNALIS ; SYAHRUL BAYAN

MASUKKAN KOMENTAR ANDA