Srikandi Sapma Pemuda Pancasila Kota Makassar Peduli Korban Kebakaran Tamamaung

241

PORTALMAKASSAR.COM — Kepedulian kepada sesama, Srikandi SAPMA Pemuda Pancasila Kota Makassar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sukabumi,Kelurahan Tamamaung’ Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Ketua Sapma PP Kota Makassar,Hasrul Kahar mengatakan sebagaimana bentuk rasa kepedulian bersama dan menjunjung tinggi nilai-nilai jiwa sosial’ sebagai bentuk solidaritas mereka sebagai SAPMA PP dalam membantu warga yang terkena musibah, di Kelurahan Tamamaung

Peduli sesama adalah bentuk kerja nyata yang akan rutin kami lakukan sebagai bentuk simpati kami sebagai kader SAPMA PP dalam menjunjung tinggi nilai ideologi Pancasila dan peranan pemuda pemudi bangsa Indonesia.” tegas Hasrul Kahar.

iklan

Pemberian bantuan oleh Srikandi Sapma PP tersebut berupa Sembako, pakaian serta materi guna mengurangi beban kepada para korban.

Kami mengharapkan agar masyarakat Kota Makassar, ikut berbagi dalam musibah yang melanda saudara kita. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat berguna bagi masayarakat kelurahan Tamamaung,” tutup Hasrul Kahar.(PENK/RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA