Suara Rakyat Tak Bisa Dibeli, IYL-Cakka: Lawan Politik Uang

TIM IYL CAKKA
Pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berkomitmen untuk menghindari money politics (politik uang) di Pilgub Sulsel

PORTALMAKASSAR.com– Pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berkomitmen untuk menghindari money politics (politik uang) di Pilgub Sulsel.

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita, Bahar Ngitung mengatakan, pihaknya sejak dulu berusaha memanfaatkan momentum Pilgub untuk mendorong dan menciptakan pilkada yang berkualitas, bermartabat dan jauh dari praktik kecurangan.

Menurut dia, pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini, tidak ingin menghalalkan segala cara memenangkan pertarungan. Apalagi politik uang.

“IYL-Cakka sejak awal berkomitmen, kita ingin menciptakan sebuah perhelatan demokrasi yang bebas dari politik uang, kecurangan dan korupsi,” terang Bahar Ngitung, usai menghadiri tolak money politics yang digelar Bawaslu di Grand Clarion Hotel, Rabu (14/2/2018).

Anggota DPD RI asal Sulsel ini melanjutkan, pasangan IYL-Cakka bukanlah kandidat yang disokong kekuatan uang besar. Ditambah lagi, jagoannya bukan tipe kandidat yang hobi melakukan money politik apalagi tindakan korupsi.

“Rakyat sekarang sudah cerdas. Mereka tidak mau menggadaikan harga dirinya hanya dengan pemberian uang 100 ribu. Makanya momentum pilgub ini, kita harus manfaatkan untuk fokus pada sosialisasi program dan figur,” terangnya. ( #tim/red )

Berikan Komentar