Suporter Juku Eja Beri Kejutan di Ulang Tahun Walikota Makassar

108

PORTALMAKASSAR.com – Suporter tim Juku Eja jukukan PSM Makassar turut memberi kejutan di ulang tahun Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Selasa (30/1) dini hari.

“Oppoki pak Danny, Makassar harus dua kali tambah baik,” begitu yel-yel oleh ratusan supoter PSM yang tumpah ruah di Jalan Lanto Dg Pasewang dan Jalan Amirullah.

Genderang khas ditabuh, pesta kembang api dan petasan pun menambah semarak ultah sang arsitek Makassar tersebut yang ke-54.

iklan

Bersama suporter, Danny berjalan kaki menyusuri Jalan hingga sampai di kediamannya.

Tak mau ketinggalan satu persatu suporter berebut memberi ucapan dan doa, sembari foto bareng bersama wali kota peraih tiga adipura tersebut.

“Ewako pak Danny, kami berada di belakangmu, mendukungmu dan menang, demi Makassar yang semakin maju,” kata Ibnu, sekertaris Komando Pasukan Ramang (Kopasus)

Sementara, Ketua Komunitas Suporter Hasanuddin, Lukman, turut bermunajat mengirimkan doa keselamatan dan keberkahan di usia Danny yang ke 54 tahun.

“Semoga doa-doa kita menjauhkan beliau dan sekeluarga dari segala marabahaya dan fitnah. Selalu diberi jalan yang terbaik untuk mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, Amin,” ucapnya.

Khusus untuk PSM, Lukman berharap ke depan tim kebanggan warga Makassar tersebut dapat mengakhiri puasa gelarnya, minimal memiliki figur yang profesional, berani dan inovatif.

“Karena kita cinta pada PSM, kita berharap betul-betul ditangani secara profesional, saya kira ini adalah harapan yang sama kepada segenap pecinta PSM dimanapun berada,” kuncinya.

(mdp/red1)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA