Tak Biasa, Dosen UINAM Gelar Pameran Karya Jurnalistik Pengganti Final Teks

29
Sejumlah mahasiswa menikmati Pameran Karya Jurnalistik di pelataran Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar

PORTALMAKASSAR.com – Sejumlah dosen dan mahasiswa sedang menikmati tulisan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi dalam Pameran Karya Jurnalistik di pelataran Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Selasa (10/7/2018).

 

Pameran ini sengaja diadakan dalam mata kuliah Pengantar Jurnalistik khususnya mahasiswa semester 2.

iklan

Walaupun dalam bentuk sederhana, tetapi tetap mendapat sambutan dari pengunjung dan terbukti banyaknya mahasiswa dan dosen yang memenuhi pelataran fakultas.

Haidir Fitra Siagian (sebelah kanan) saat melakukan wawancara dengan mahasiswi UIN Alauddin Makassar

Haidir Fitra Siagian selaku dosen Pengantar Jurnalistik mengatakan selain sebagai tugas akhir dalam mata kuliah, pameran ini memang sengaja diadakan dengan beberapa tujuan yang ingin dicapai.

“Pertama, untuk membiasakan mahasiswa menulis ide dan gagasannya. Kedua, memberikan kesempatan mahasiswa agar menampilkan karyanya di depan publik,” ujarnya.

Lanjut, Sekertaris Jurusan Ilmu Komunikasi itu berharap mahasiswa tidak hanya menulis dalam media sosial pribadi saja. “Tetapi berani tampil di depan khalayak secara ilmiah dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

(ancol)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA