Tak Ingin PKB Jadi Penonton di Pileg 2019, Wasekjen DPP PKB: Kita Harus Lincah!

456

PORTALMAKASSAR – Wakil Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tribowo mengajak para kader dan pengurus partai politik besutan NU untuk lebih lincah dan bekerja keras dalam memenangkan Pileg 2019.

“Kita harus bekerja cepat dan lincah. Verifikasi data juga harus segera diselesaikan, karena pertengahan 2017 data harus rampung smua,” ungkap Tribowo saat membuka Musyawarah Cabang (MusCab) di Hotel Wisata II UIT Jalan Haji Bau Kota Makassar, Minggu (2/4/2017) malam.

Tribowo mengingatkan, PKB Provinsi Sulawesi Selatan tak layak hanya menjadi penonton, mengingat pendiri dari partai PKB kebanyakan berasal dari tanah Sulawesi. Sementara bercermin pada Pemilu 2014 lalu, tidak ada satupun dari tanah Sulawesi yang merebut kursi di DPR. “Maka dari itu, di tahun 2019 ini kita harus merebut minimal satu dapil satu kursi,” tuturnya.

Lebih lanjut Tribowo mengajak para kader PKB untuk berani mencoba hal baru dan berkomunikasi dengan warga masyarakat. Sehingga integritas partai dapat meningkat melalui kerja-kerja nyata di tengah masyarakat.

“Kita harus melakukan Komunikasi, konsulidasi, kerja nyata dan kerja maya ini merupakan hal harus dikerjakan,” tegasnya.

“Dengan mengucapkan basmalah dan membulatkan tekad, kita siap memenangkan partai PKB tahun 2019 dengan cara yang konstitusional,” tutupnya.

(Jusrianto)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA