Tak Sempat Hadir di Acara Ultah Ichsan, Begini Cara HM Buat Ucapan Selamat

90
Haidar Majid.

PORTALMAKASSAR.com – Kreatif! Satu kata ini memang tak terpisahkan dari Haidar Majid (HM). Politisi Demokrat Sulsel. Partai yang mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Kreasi HM kembali terbukti. Saat dirinya tak sempat menghadiri ulang tahun Ichsan, HM pun tak kehabisan akal. Seolah-olah enggan ketinggalan menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Sang Punggawa, HM pun mentaktisinya.

HM menyampaikan ucapan selamatnya kepada Ichsan lewat pesan video. Haidar membuat video itu saat berada di atas pesawat yang membawanya terbang ke Jakarta. Duduk di atas seat pesawat dan menggunakan headset, HM merekam dirinya menggunakan ponsel.

iklan

Keberangkatan HM ke Jakarta untuk menghadiri Rapimnas Partai Demokrat. “Selamat ulangtahun Bapak Doktor Ichsan Yasin Limpo ke 57. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin Ya Robbal Alamiin,” tutur Anggota DPRD Sulsel ini dalam videonya.

Ichsan berulangtahun ke 57 tepat pada hari Jumat 9 Maret 2018. Selain Haidar, ucapan selamat dan doa juga sudah tentu mengalir dari orang-orang sekitar Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia ini.

Ulangtahun Ichsan juga sempat dirangkaikan dengan acara dzikir dan doa bersama di Hotel Swis Bell In.

(red/rls)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA