Tepis Isu Ingin Gantikan Ketua Gerindra Wajo, Jubir AUM: Kami Fokus Sosialisasi dan Tak Pikirkan yang Lain

PORTALMAKASSAR.COM – Calon anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Gerindra, Andi Undru Mario (AUM), menepis isu miring yang menyebut AUM berkeinginan menggantikan Ketua Partai Gerindra Wajo, Andi Pandu Jaya.

 

Juru bicara sekaligus koordinator tim pemenangan AUM, Andi Aril Jaya, menegaskan bahwa AUM sekarang ini sedang fokus melakukan sosialisasi pasca ditetapkan sebagai calon legislatif untuk daerah pemilihan V, dan sama sekali tidak memikirkan yang macam-macam, apalagi sampai ingin menduduki kursi ketua Gerindra Wajo.

Menurutnya, bantahan ini penting untuk disampaikan agar AUM bersama dengan kader dan pengurus Gerindra lainnya solid dan bekerja sama berjuang di dapil masing-masing, terutama menjaga hubungan antara AUM dengan Andi Pandu.

“Perlu saya sampaikan bahwa Bapak AUM dan Andi Pandu masih ada hubungan kekeluargaan, dan Bapak AUM sangat menganggap Andi Pandu adalah orangtua sendiri,” kata Andi Aril, Jumat (20/7/2018).

Dia mengaku, setelah AUM ditetapkan sebagai caleg, seakan timbul hubungan yang tidak harmonis antara AUM dengan beberapa kader dan pengurus Gerindra.

Sehingga, Andi Aril, kembali menegaskan bahwa kondisi seperti itu tidak boleh dibiarkan karena berpotensi merusak hubungan sesama kader Gerindra.

“Apalagi kalau sampai kesannya ingin menghambat pergerakan AUM. Kalau kondisi ini dibiarkan, jadinya bisa fatal,” ujarnya.

Olehnya, Andi Aril sangat berharap, kader dan pengurus Gerindra Wajo berjuang bersama AUM. Saling bahu membahu dan berfokus memenangkan Gerindra di Pemilihan Legislatif hingga Pemilihan Presiden tahun depan.

Berikan Komentar