Terkait Pemanggilnya, Dirut RS Daya: Langsung Saja Tanya ke Tipikor

124
RSUD Daya
RSUD Daya

PORTALMAKASSAR.com – Terkait pemanggilannya sebagai saksi dihadapan Tipikor Polda Sulsel beberapa waktu lalu, Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit (RS) Daya, Kota Makassar, dr Adin Sani mengaku hingga saat ini belum terlalu memahami betul apa yang menjadi persoalan terkait pemanggilannya tersebut.

Hal ini diungkapnya Saat ditemui di gedung Balaikota, Jalan Ahmad Yani, kota Makassar, Senin (19/2/2018), dr Adin Sani mengatakan kedatangan ke Polda Sulsel sekedar untuk melakukan klarifikasi adanya laporan laporan dari masyarakat.

“Kalau kejelasan laporannya saya belum tahu betul, jadi saya klarifikasi saja, untuk mengetahui betul persoalannya, langsung saja tanya ke Tipikor Polda Sulsel,”singkatnya.

Diberitakan sebelumya, dr Adin dipanggil dan diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel lantaran adanya aduan masyarakat terkait laporan dugaan korupsi pekerjaan pembangunan gedung di RS Daya Pemkot Makassar.

Dimana, dr Adin merupakan kuasa pengguna anggaran (KPA) dalam proyek tersebut, selain Adin, Tipikor Polda Sulsel juga melakukan pemanggilan terhadap pejabat pelaksana tekhnis kegiatan (PPTK) yakni Muhajir.

(Hamzah/red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA