Tindaklanjuti Laporan Warga, Dinsos-Satpol PP Razia PSK dan Waria di Wilayah Ini

143
ilustrasi razia

PORTALMAKASSAR.COM – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar bersama Satpol PP kota Makassar melakukan razia PSK dan Waria di beberapa tempat yang kerap dijadikan transaksi prostitusi, Kamis (23/03/2017).

Terkait laporan masyarakat bahwa kerap terjadi transaksi prostitusi di beberapa tempat di kota makassar membuat dinas sosial, satpol PP kota makassar dan aparat kepolisian melakukan razia di tempat di mana sering terjadi transaksi prostitusi.

Hasilnya pada malam pukul 00.10 WITA. Dinas sosial kota makassar yang di pimpin langsung kepala DInas Sosial Mukhtar Tahir berhasil menjaring 20 PSK dan 3 Waria di lima tempat yang berbeda yakni Jalan Topaz, Sungai Saddang, Ince Nurdin, Sumba dan Sulawesi.

iklan

“Selanjutnya PSK dan Waria di gelandang ke kantor dinas sosial untuk pendataan, dan hasilnya beberapa orang PSK yang terjaring adalah rata-rata ‘pemain lama’ yang kerap diamankan Dinas Sosial, dari 23 orang yang diamankan 18 orang harus di kirim ke mattirodeceng untuk mendapat pembinaan sedangkan 5 orang di pulangkan karena tidak terbukti sebagai PSK,” papar Kepala Dinsos Makassar, Mukhtar Tahir. (ads)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA