Tokoh Masyarakat Ungkap Ome-Bisa Dapat Membawa Perubahan di Kota Palopo

364
pasangan calon Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa) kembali meresmikan posko pemenangan yang berada di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (18/2/2018) sore.
pasangan calon Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa) kembali meresmikan posko pemenangan yang berada di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (18/2/2018) sore.

PORTALMAKASSAR.com – Usai mengikuti deklarasi kampanye damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, pasangan calon Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa) kembali meresmikan posko pemenangan yang berada di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (18/2/2018) sore.

Posko Rumah Juang Kandang Macan yang tak jauh dari rumah pribadi Judas Amir yang merupakan rival Ome-Bisa di Pilwalkot Palopo ini, didirikan atas inisiatif salah seorang tokoh Masyarakat (Tomas) yang ada di daerah tersebut yakni H Taslim Fadly.

H Taslim dalam sambutannya pada peresmian posko tersebut mengatakan lebih mendukung pasangan Ome-Bisa karena hanya pasangan ini yang bisa membawah perubahan di Kota Palopo, terkhusus di Kelurahan Benteng yang hingga saat ini diakuinya belum tersentu oleh pembangunan.

“Kami memilih pasangan Ome-Bisa dalam pilwalkot Palopo 2018 ini, karena hanya mereka yang bisa membawa perubahan di Kota Palopo ini lebih maju kedepan. Dan kami yakin nanti wilayah Benteng raya dapat tersentu oleh pembangunan jika pasangan ini naik jadi walikota Palopo periode 2018-2023 mendatang,” tegasnya.

Selain itu, H. Taslim yang merupakan asli warga Benteng juga berjanji akan all aout untuk memenangkan pasangan yang dikenal muda, cesdas, merakyat dan amanah ini di kelurahan benteng nantinya. Itu ditandai dengan adanya penyerahkan secara simbolik satu unit mobil Fotuner kepada pasangan Ome-Bisa untuk tim pemenangan.

Sementara itu, Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada yang hadir dalam acara tersebut menyambut itikad baik sekitar seribuan warga benteng yang hadir dan telah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Ome-Bisa di Pilwalkot 2018 mendatang.

Menurut Ome sapaan akrabnya, bahwa jika menginginkan perubahan di Kota Palopo, maka mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Ome-Bisa pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang dengan datang ke TPS dan mencoblos nomor urut Dua.

“Kami tidak bisa menjanjikan apa-apa, kami hanya bisa berjanji akan membawah perubahan di Kota Palopo ini kearah yang lebih baik kedepan, sehingga kami berharap agar tanggal 27 juli mendatang, mari mengajak seluruh kerabat, teman, sahabat untuk datang ke TPS dan memberikan hak pilihta dengan mencoblos nomor urut dua,” kata Ome yang disambut ria oleh warga benteng.

Selain itu, Ome juga menyampaikan agar jangan terpancing dengan adanya isu-isu provokatif yang dapat merusak tatanan masyarakat, dan dapat menghambat proses pemilihan walikota kedepan, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian Kota Palopo.

“Jangn terpancing dengan isu-isu provokatif yang dapat merusak tatanan masyarakat yang dapat menghambat proses pemilihan walikota kedepan. Mari sama-sama kita menjaga keamanan dan kedamaian Kota Palopo yang kita cintai ini,” lanjut Ome.
Ome juga menyampaikan agar tidak takut dengan adanya intimidasi terkait pembagian beras rastra, serta adanya pemecatan Ketua RT/RW. Jika ada yang masih melakukan itu, mari kita sama-sama melaporkannya.

(Red4/rils)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA