Tunjang pelayanan, Dukcapil Kota Makassar tetap bekerja di hari libur

61
Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Makassar Nielma
Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Makassar Nielma

PORTALMAKASSAR.com – Hari libur khusus pejabat pemerintah kota (Pemkot) Makassar tidak menjadi alasan untuk tidak bekerja dalam melayani masyatakat yang membutuhkan.

Pasalnya di hari libur adalah sebagai merupakan hal yang di lakukam untuk bersama-sama dengan keluarga setelah lima hari bekerja sebagai pelayan masyatakat.

Namun hal itu tidak menjadikan Dinas Catatan Sipil Kota Makassar, Pasalnya dihari libur satuan tugas kerja Dinas Catatan Sipil Kota Makassar untuk melakukan pelayanan khususnya dalam perekaman KTP.

Hal ini diungkap oleh Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Makassar Nielma Palamba dirinya mengatakan setiap hari sabtu dirinya tetap mengerahkan satuaannya untuk tetap melakukan pelayanan perekaman khususnya diwilayah Pulau.

“Setiap hari sabtu kami selalu turun untuk melakukan perekaman KTP khususnya di wilayah pulau yang tercakup di area Wilayah Kota Makassar”,ungkapnya. Senin (19/2/2018).

Lanjut Nielma mengatakan dalam pelaksanaan Perekaman ini di barengi dengan antusias masyarakat Kecamatan Sangkarrang dalam mengikuti perekaman KTP.

“Masyarakat antusias sekali dikecamatan sangkarrang pulau baranglompo dalam melakukan perekaman KTP”, tuturnya.

(Hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA