Ulang Tahun Ke-54 Danny Pomanto Bertepatan Dengan Gerhana Bulan

188
Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan 'Danny' Pomanto

PORTALMAKASSAR.com -Jelang pergantian usia Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto berbagai persiapan di laksanakan oleh Jajaran Pemerintah Kota Makassar.

Di ketahui, Selasa 30 Januari bertepatan dengan malam Gerhana Bulan atau fenomena Supermoon , merupakan hari kelahiran orang nomor satu di Kota Makassar tersebut.

Berdasarkan hasil pantauan reporter portalmakassar.com, berbagai persiapan telah dilaksanakan mulai dari persiapan ruangan, tumpeng dan Kue Ulang Tahun .

Saat ditemui di sela-sela Rapat Koordinasi Khusus (Rakordus) Pemerintah Kota Makassar di Hotel Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar, Senin siang, Danny mengatakan, ada makna tersendiri di hari jadinya, yang bertepatan dengan gerhana bulan.

“Itu artinya kan Magnical Supermoon merupakan fenomena bulan yang paling dekat dengan bumi, daya tariknya semakin besar, ada cobaan besar juga. Namun saya harap bisa lebih dekat dengan rakyat,” ujarnya bersemangat.

Danny berharap senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT, agar selalu terhindar dari fitnah yang marak terjadi. Apalagi di momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 yang tak lama lagi akan dihelat.

“Ulang tahun yang ke-54 artinya umur saya berkurang lagi satu tahun, semoga diberikan keselamatan dalam memimpin Kota Makassar. Saya juga selalu bersyukur kepada Allah SWT,” tuturnya. (hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA