Usai Zikir, Ichsan YL Deklarasikan maju Di Pilgub Sulsel 2018

424

PORTALMAKASSAR – Zikir dalam rangka HUT ke 56 Mantan Bupati Gowa 2 periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang digelar di Celebes Convection Centre, kamis (09/03) di rangkaikan dengan deklarasi sebagai bakal calon Gubernur Sulsel.

Acara yang mengangkat tema “Silaturahmi Anak Bangsa” tersebut dihadiri oleh belasan ribu relawan yang datang dari seluruh penjuru Wilayah Sulsel.

Selain itu turut hadir tokoh di Sulsel diantaranya, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan beberapa Elite Partai Politik.

Dihadapan ribuan relawan yang diberi nama “Kita Punggawa” Ichsan dalam pidatonya dengan lantang mengungkapkan bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Gubernur.

“Apakah keluarga “Kita Punggawa” siap jalan bersama membangun Sulawesi Selatan menjadi lebih baik lagi,” tanya IYL berulang kali menjelang Deklarasinya.

Sontak seluruh relawan yang menyimak IYL berpidato menjawab “Siap”.

“Kalau semua siap, maka saatnya saya katakan bahwa saya Ichsan Yasin Limpo yang mewakili seluruh masyarakat Sulawesi Selatan akan maju sebagai calon Gubernur,” Jelas adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu.
(Jie)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA